Menurut Para Ilmuwan, Alien Mungkin Tinggal Di Dyson Sphere?

Gigaspin88 – Selubung Dyson atau Dyson Sphere yang mengelilingi bintang katai putih bisa jadi merupakan rumah alien.

Selubung Dyson adalah peradaban yang sangat maju yang umumnya dianggap sebagai bola buatan yang mengorbit sebuah bintang.

Namun, ketika Dyson benar-benar dibangun, itu bisa terlihat seperti bola kerangka setengah jadi, atau cincin atau “rakit” habitat kecil yang berputar di sekeliling inangnya.

Katai putih lebih cenderung menempel pada Dyson Sphere, menurut sebuah studi oleh Benjamin Zuckerman, mantan profesor fisika astronomi di University of California, Los Angeles.

Teori Zuckerman berfokus pada pemindaian katai putih untuk tanda-tanda anomali inframerah yang dapat menunjukkan struktur yang dibentuk oleh manusia di daerah tersebut.

Menurut Phys, katai putih ada di mana-mana, dan bintang-bintang selanjutnya mirip dengan Matahari kita, jadi mereka adalah yang terpanas.

Bintang kita atau matahari berada di fase utama kehidupannya, dan kemudian akan menggelembung ke fase raksasa merah yang berpotensi menelan banyak planet yang berada di sekitarnya.

Kemudian bintang raksasa merah berubah menjadi bintang katai putih. Bintang telah menjadi katai putih selama miliaran tahun dan kemudian terus menyusut menjadi katai hitam.

Pada saat yang sama, bintang katai putih yang masih hidup dapat memancarkan ribuan Kelvin panas, yang dapat diserap dan digunakan untuk memberi daya pada Dyson Sphere Program (DSR) atau habitat bintang.

Namun, menurut Zuckerman, alien harus mengembangkan peradaban berteknologi tinggi sebelum mereka dapat membangun fasilitas tersebut. Alasannya adalah karena tidak ada peradaban yang tertarik untuk membuat cangkang Dyson di sekitar katai putih selain bintang di dekatnya.

Selain itu, penelitian Zuckerman menunjukkan bahwa jika ada peradaban berteknologi maju di Bima Sakti, setidaknya beberapa peradaban dapat melihat bintang induknya berubah menjadi katai putih.

Jadi jika ET merespons dengan menciptakan bintang di sekitar DSR, manusia seharusnya dapat melihatnya dengan teleskop inframerah baru.

Masih belum ada bukti keberadaan kehidupan di luar angkasa di luar angkasa. Namun, jika itu ada, kemungkinan besar di DSR Tenkawa, mentransmisikan ilmu hidup.

Berikut ini, Penjelasan Singkat oleh Kurzgesagt:

Link alternatif

Leave a comment

iklan


gambar Iklan Gigaspin88
gambar Iklan Gigaspin88
pasang iklan
Design a site like this with WordPress.com
Get started